Cara Mencuri Pulsa Gratis

Cara Mencuri Pulsa Gratis - Hallo sahabat RELLSAFAN, Pada Artikel kali ini dengan judul Cara Mencuri Pulsa Gratis, kami telah merangkum artikel ini dari berbagai sumber untuk memberikan anda informasi yang tepat, artikel dari kami dapat di bagikan dengan siapapun dan informasi didalamnya dapat di ambil secara gratis. semoga isi postingan dengan Label Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat membantu anda. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencuri Pulsa Gratis
link : Cara Mencuri Pulsa Gratis

Baca juga


Cara Mencuri Pulsa Gratis

ini adalah cara untuk mengisi pulsa 2 SIM dengan Operator yang sama sekaligus hanya dengan membeli 1 buah pulsa(Voucher Only).
 
Tanpa Basa-Basi Lagi ini Dia Cara-Caranya.

Step1.Silakan beli pulsa(Voucher) Suruh teman Anda yang membeli pulsa yang se-operator dengan Anda ke Konter lengganan Anda.

Step2. Bilang sama teman Anda, ”Gue Punya Trick Biar Bisa Pulsa 2 Kartu Sedangkan Lo Cuma Beli Satu Voucher Doang.” Pasti teman Anda langsung penasaran seperti saya.
 
Step3. Ketika Anda Sudah Menggosok Kode Hologram, Masukkan Semua Digitnya. Teman Anda Juga Wajib Memasukkan Nomernya. Ingat, Jangan Sampai Salah 3 Kali Atau Pulsa Yang Tadi Anda Beli Akan Hangus.

Step4.Suruh Teman/ Anda Sendiri Yang Menekan Tombol OK Pada Hp Anda Dan Teman Anda Yang Tadi Sudah Diketikkan Digit Pulsa Secara Bersamaan. Ingat, Tidak Boleh Salah Satu Lambat Atau Cepat. Tapi Harus Pas Keduanya.

Step5. Setelah Dalam Proses, Matikan HP Anda Sekitar 1 Menit

Step6.Kemudian, Hidupkan Kembali. Dan Cek Pulsa Anda.


Di Atas adalah beberapa Mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yg sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman orang tsb. katanya dia udah coba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasil.
  
Semoga Berhasil Yaaa..GoodLuck!


Demikianlah Artikel Cara Mencuri Pulsa Gratis

Sekianlah artikel Cara Mencuri Pulsa Gratis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. dan sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencuri Pulsa Gratis dengan alamat link http://rellsafan.blogspot.com/2012/06/cara-mencuri-pulsa-gratis.html

Baca juga