Cara mengatasi Virus Trojan

Cara mengatasi Virus Trojan - Hallo sahabat RELLSAFAN, Pada Artikel kali ini dengan judul Cara mengatasi Virus Trojan, kami telah merangkum artikel ini dari berbagai sumber untuk memberikan anda informasi yang tepat, artikel dari kami dapat di bagikan dengan siapapun dan informasi didalamnya dapat di ambil secara gratis. semoga isi postingan dengan Label Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat membantu anda. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatasi Virus Trojan
link : Cara mengatasi Virus Trojan

Baca juga


Cara mengatasi Virus Trojan

kalo kaga mau instal ulang & mo perang abis ma tuh virus & malware hrs punya bbrp senjata.
Lo siapin & instal dah tuh
- antivirus AVIRA FREE trus update.
- Malwarebytes Anti Malware terbaru & update.
- USB Disk Security + serial.
- Glary utilities terbaru + serial.
software cari di google yah.
Lo instal semua, update trus scan abis. ketemu dan delete semua penyakitnya.
Sebelumnya system restore di laptopmu di turn off dolo yeh.
abis update antivir & yg lainnya. internet di putuskan, baru kmu scan semua drive C & D.

Resiko yg di dapat biasanya bbrp pesan error akan muncul sebagai akibat bbrp registry kmu rusak dibuat virus & malware.
lagian ribet jg kmu menunggu waktu scan yg lama so intinyaaaaaaaaaaaaa....................
MENDING INSTAL ULANG AJA DEEEEEEEEH..............................… hehehe....
paling lama jg 1 jam ketimbang lo nungguin proses scan.

Semoga bermanfaat!



Demikianlah Artikel Cara mengatasi Virus Trojan

Sekianlah artikel Cara mengatasi Virus Trojan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. dan sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi Virus Trojan dengan alamat link http://rellsafan.blogspot.com/2012/07/cara-mengatasi-virus-trojan.html

Baca juga