Cheat Point Blank Special Maling

Cheat Point Blank Special Maling - Hallo sahabat RELLSAFAN, Pada Artikel kali ini dengan judul Cheat Point Blank Special Maling, kami telah merangkum artikel ini dari berbagai sumber untuk memberikan anda informasi yang tepat, artikel dari kami dapat di bagikan dengan siapapun dan informasi didalamnya dapat di ambil secara gratis. semoga isi postingan dengan Label Artikel Cheat, yang kami tulis ini dapat membantu anda. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Point Blank Special Maling
link : Cheat Point Blank Special Maling

Baca juga


Cheat Point Blank Special Maling

Ikuti tutor ngecit kayak biasa,
setelah semua notice di tekan ok, kan akan muncul gambar seperti di bawah!!
Tekan F3 = Untuk Brust
Tekan F2 = Akurasi no reco

(Tekannya belom tentu 1x << sampai berbunyi dung/beep /semacamnya tergantung speaker anda)
Posted Image
Chit sukses saat berbunyi ding/beep/buup/dung/semacamnya
Burst On : F3
no Recoil + Akurasi On : f2 Semua senjata NO SYARAT!
Don't to Show OFF
Posted Image
NB: Klik thanks terlebih dahulu bila ingin sedot cheat ini dan jangan lupa cendolnya donk gan,,
Hidden Content


Downloads Cheat


Tanpa Password
Virus Total: Click Here
Fiture : 

Quote
[ D3D Menu ]
  • WH Clean
  • WH Indo
  • Chams CT
  • Chams TR
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
[ Weapon Hack ]
  • Set Killer
  • ++Damager++
  • Sg Super
[ Cheat Hack ]

  • Speed Mode
  • BUG MODE
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Quick RESPOn
  • Pisau Burst
  • Invisble
  • AMMO 01/01
  • Set Skill Grade Hack
  • Ati PI unik
[ ESP MENU ] 
  • ESP Box
  • ESP Numb HEalt (New)
  • ESP Name
  • ESP Healt
  • ESP Distance
  • ESP Clan
  • ESP Line
[ Options ]
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Akurasi
  • No H.RECoil
  • No V.Recoil
  • Burst mode
  • 1 Hit mode
  • Fast EXIT = F12
Penggunaan Cheat : 
  • Buka PB kamu,,
  • Buka Cheat,,
  • Start PB
  • Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja
Hotkeys :
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Panah kanan = ON
  • Panah Kiri OFF
  • Panah ats & Bawah Pilih cit
Settingan brust 1000% No LAG!
Posted Image


Penggunaan Ghost mode

Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!


Created Andrie Danang Kurniawan (Troper Bermasalah)

BAGI YANG GAK tau loading HS


Ikuti tutor ngecit kayak biasa,
setelah semua notice di tekan ok, kan akan muncul gambar seperti di bawah!!
Tekan F3 = Untuk Brust
Tekan F2 = Akurasi no reco

(Tekannya belom tentu 1x << sampai berbunyi dung/beep /semacamnya tergantung speaker anda)
Posted Image
Chit sukses saat berbunyi ding/beep/buup/dung/semacamnya



Demikianlah Artikel Cheat Point Blank Special Maling

Sekianlah artikel Cheat Point Blank Special Maling kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. dan sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Point Blank Special Maling dengan alamat link http://rellsafan.blogspot.com/2012/07/cheat-point-blank-special-maling.html

Baca juga