Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga

Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga - Hallo sahabat RELLSAFAN, Pada Artikel kali ini dengan judul Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga, kami telah merangkum artikel ini dari berbagai sumber untuk memberikan anda informasi yang tepat, artikel dari kami dapat di bagikan dengan siapapun dan informasi didalamnya dapat di ambil secara gratis. semoga isi postingan dengan Label Artikel Lost Saga, yang kami tulis ini dapat membantu anda. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga
link : Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga

Baca juga


Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga

TIPS
1.Beli trial gear chest / gear chest / permanen gear chest
2.Buka chest nya
3.Misal kamu dapat senjata Grim Reaper 3 hari
4.Buka hero scroll permanennya nanti kamu bakal dapat Grim Reaper

Jadi,intinya hero yang kita dapatkan nanti tergantung dari apa yang kita dapatkan dari gear chest tadi.
Tips ini dari pengalaman saya sendiri.
Saya & temen temen saya sudah membuktikannya.
Saya dapet Gear Chest (gear warna perak) dari quest, kemudian saya buka..
Saya dapat aksesorisnya space trooper 10 hari..
Kemudian saya buka hero scroll permanen...
Lalu saya mendapatkan space trooper,,,


Demikianlah Artikel Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga

Sekianlah artikel Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda semua. dan sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips 100 Day Janji Dan juga 365 Hari Lost saga dengan alamat link http://rellsafan.blogspot.com/2012/07/tips-100-day-janji-dan-juga-365-hari.html

Baca juga